Blogger news

Slamat Datang Di Blaog Saya

Minggu, 01 September 2013

Prisoners

Film Crime Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Prisoners 2013 di Bioskop: Sebuah Film Crime Drama terbaru "Prisoners" yg dibintangi Hugh Jackman. Film tentang Seorang ayah yg putus asa main hakim sendiri dan menculik pria yg diduga tersangka dibalik hilangnya putrinya berusia 6 tahun dan sahabatnya, setelah polisi gagal menemukan gadis-kecil dan melepaskan tersangka.


Film Prisoners 2013 produksi Warner Bros. Pictures ini akan rilis di Bioskop September Oktober 2013 Internasional dan Indonesia. Kalo penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Prisoners 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:
# Plot Cerita :
Keller Dover (Hugh Jackman) sedang menghadapi mimpi terburuk sebagai orangtua. Putrinya 6 tahun, Anna dan temannya, Joy menghilang saat di RV bobrok yg diparkir di jalan. Menit beralih ke jam membuat Dover panik. Detektif Loki (Jake Gyllenhaal) dari Pos penyelidikan menangkap driver-nya, Alex Jones (Paul Dano), tapi kurangnya bukti memaksa membebaskan satu-satunya tersangka.
Mengetahui kehidupan anaknya dipertaruhkan, Dover yang panik tidak punya pilihan lain kecuali mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ke tangannya sendiri.Prisoners 2013 :Video Prisoners 2013 Trailer:* Lihat sumber Video Trailer Disini.* Lihat sumber Video Trailer Disini.* Lihat sumber Video Trailer Disini.* Lihat sumber Video Trailer Disini.Sobat penggemar film dan khususnya penggemar Hugh Jackman mungkin penasaran dengan Film terbaru Hugh Jackman ini. Ditunggu dan SaksikanFilm Prisoners 2013 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 20 September 2013.






Prisoners 2013 di Bioskop



Seorang Ayah yg Putus asa akan melakukan apa pun untuk menemukan gadis-gadis-nya, walaupun mungkin harus kehilangan nyawa dirinya. Hal ini menimbulkan pertanyaan: Kapan Anda menyeberangi garis antara mencari keadilan dan menjadi main hakim sendiri?




Film Prisoners 2013 di Bioskop
* Tayang Indonesia: September-Oktober 2013
* Rilis Bioskop: 20 September 2013 (Nationwide)
* Genre: Drama Thriller Suspense
* Director: Denis Villeneuve
* Screenwriter: Aaron Guzikowski
* Companies: Warner Bros. Pictures
* Official from: warnerbros.com
* Official Site: Prisonersmovie.com
* Cast:
- Hugh Jackman -as- Keller Dover
- Jake Gyllenhaal -as- Detective Loki
- Melissa Leo
- Paul Dano
- Maria Bello -as- Grace Dover
- Viola Davis



0 comments:

Posting Komentar