Blogger news

Slamat Datang Di Blaog Saya

Minggu, 01 September 2013

Gladiators of Rome

Film Animasi di Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Gladiators of Rome 2013 di Bioskop: Sebuah Film Animations Terbaru "Gladiators of Rome" atauGladiatori Di Roma produksi 2013. Film animasi anak yang di sutradarai Iginio Straffi ini akan rilis di Bioskop Agustus September 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Gladiators of Rome 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Gladiators of Rome di Bioskop 2013

# Plot Cerita :

Masa Kekaisaran Roma. Timo muda seorang yatim piatu, diadopsi Jenderal Chirone dibesarkan di Akademi gladiator paling terkenal di Roma. Tapi Timo tidaklah sepenuhnya seorang gladiator. Dia hanya ingin bergaul dengan teman-temannya, Ciccius dan Mauritius, dan menghindari pelatihan ayah tirinya.
Tapi ketika Timo bertemu Lucilla, dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dan mengeluarkan seluruh keberanian dalam dirinya. Melalui mantra, pelatihan mengerikan di hutan, Timo harus mengubah dirinya menjadi gladiator terhebat sepanjang masa.

Gladiators of Rome 2013:

Gladiators of Rome
* Tayang Indonesia: Agustus September 2013
* Rilis Bioskop: April 2013 (USA)
* Genre: Animation Adventure Comedy
* Director: Iginio Straffi
* Writer: Michael J. Wilson
* Official site: gladiatorsofrome.com
* Cast:
- Luca Argentero as Timo (voice)
- Laura Chiatti as Lucilla (voice)
- Julianne Hough as (voice)
- Belén Rodríguez as Diana (voice)

# Video Gladiators of Rome 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Animasi 3D dan mungkin penasaran dengan Film terbaru comedy anak ini. Ditunggu dan Saksikan Film Gladiators of Rome di Bioskop yang akan rilis di luar Internasional mulai April 2013.

0 comments:

Posting Komentar