Blogger news

Slamat Datang Di Blaog Saya

Minggu, 01 September 2013

Disney's Planes

Film Animasi Terbaru Bioskop 2013 | Sinopsis Disney's Planes 2013 di Bioskop: Sebuah Film Animations terbaru sequel lanjutan "Cars" ke dalam "Disney's Planes". Film Animasi 3D produksi Walt Disney Pictures, dibintangi Dane Cook ini akan rilis di Bioskop Agustus 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Disney's Planes 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:


Disney's Planes 2013 di Bioskop

# Plot Cerita :

Dari dunia "Cars" kembali dengan "Disney’s Planes", aksi petualangan komedi animasi 3D yang menampilkan Dusty (suara Dane Cook), sebuah pesawat dengan mimpi bersaing sebagai pembalap udara high-flying.
Tapi Dusty tidak dibangun untuk balap dan kebetulan takut ketinggian. Jadi Dusty berubah menjadi penerbang angkatan laut berpengalaman untuk membantu Dusty memenuhi syarat sebagai juara bertahan dari sirkuit balap.
Keberanian Dusty di ujian terakhir yang tidak pernah bermimpi saat bertujuan untuk mencapai ketinggian, memberikan dunia terpesona dan menjadi inspirasi untuk melambung.

Disney's Planes 2013 :

Disney's Planes 2013 Bioskop
* Tayang Indonesia: Agustus 2013
* Movie Rilis: 9 Agustus 2013 (Nationwide)
* Genre: Animation 3D Family Comedy Sequel
* Director: Klay Hall
* Companies: Walt Disney Pictures
* From: disney.com
* Official Site: Disney.com/Planes
* Cast:
- Stacy Keach -as- Skipper (voice)
- Brad Garrett -as- Chug (voice)
- Carlos Alazraqui -as- El Chupacabra (voice)
- Dane Cook -as- Dusty Crophopper (voice)
- Julia Louis-Dreyfus -as- Rochelle (voice)
- John Cleese -as- Bulldog (voice)
- Teri Hatcher

# Video Disney's Planes 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer I Trailer II Trailer III

Suka dengan Film Animasi terbaru 3D dan pastinya penasaran dengan Film sequel animations terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Disney's Planes di Bioskop yang akan rilis di luar (USA) Internasional > mulai 9 Agustus 2013

0 comments:

Posting Komentar